Ultherapy Ampuh Atasi Kulit Kendur, Hindari 5 Penyebab Kulit Kendur ini Agar Kulit Tetap Mulus

November 16, 2019 0 By admin

Ultherapy-Ampuh-Atasi-Kulit-Kendur-Hindari-5-Penyebab-Kulit-Kendur-ini-Agar-Kulit-Tetap-Mulus

Tahukah kamu, kulit kendur merupakan salah satu ciri penuaan dini. Juga, kulit kendur membuat penampilan kamu menjadi tidak menarik. Itulah kenapa banyak orang yang mengalami masalah kulit kendur ingin membuatnya kembali kencang. Untungnya, sekarang ada layanan Ultherapy Jakarta yang akan membuat kulit kendur kamu kembali kencang seperti semula.

Penyebab Kulit Kendur

Metode Ultherapy memang ampuh membasmi kulit kendur. Namun sebenarnya, apa sih penyebab kulit kendur itu? Agar kulit kendur tidak lagi mampir ke kulit kamu, coba deh hindari penyebab kulit kendur berikut ini.

1. Radiasi sinar ultraviolet

Penyebab kulit kendur yang pertama adalah radiasi sinar ultraviolet. Kulit wajah yang sering terpapar langsung dengan sinar UV akan lebih mudah kendur daripada yang tidak. Sinar matahari memang mengandung vitamin D yang bagus bagi kulit. Namun kualitas sinar matahari yang bagus hanya bisa kamu dapatkan pada waktu pagi hari, sekitar pukul 7 sampai dengan 8 pagi.

Di luar jam tersebut, terpapar sinar matahari secara langsung tidak hanya membuat kulitmu kendur, tapi juga memiliki pigmen yang gelap hingga muncul dark spot. Oleh karena itu, sebaiknya kamu melindungi wajah kamu dengan memakai sunblock ketika hendak beraktivitas di luar ruangan dan hindari terpapar sinar matahari secara langsung.

2. Stres

Penyebab kulit kendur yang kedua adalah stres. Pekerjaan yang banyak, menumpuk, dan kurang liburan akan mudah membuat kamu stres. Jika kamu mengalami stres, keadaan ini akan berdampak pada kondisi kulit kamu yang juga berpotensi membuat kamu semakin stres. Perawatan seperti apapun hampir tidak ada gunanya jika akar masalahnya tidak kamu selesaikan.

Untungnya, treatment Ultherapy Jakarta bisa membantu kamu mengurangi stres karena masalah kulit kendur yang kamu hadapi. Jadi, bisa sedikit meringankan beban stres kamu akibat pekerjaan dan rutinitas yang menjemukan. Nanti, setelah kulit kamu kencang dan kembali sehat, ambillah cuti untuk rehat sejenak dari rutinitas yang kamu hadapi.

3. Polusi

Yang ketiga adalah polusi. Hidup di kota besar seperti Jakarta dengan tingkat polusi yang tinggi sangat rentan membuat kulit kamu menjadi kendur. Padahal kamu sudah menjaga pola hidup sehat dan memakai krim yang mengandung antioksidan. Namun hal tersebut bisa jadi belum cukup. Kamu butuh perawatan yang lebih ekstra untuk membuat kulit kamu tetap sehat dan bebas dari penuaan dini.

4. Merokok

Penyebab kulit kendur yang keempat adalah kebiasaan merokok. Kebiasaan ini tidak hanya berisiko membuat kamu mengidap berbagai macam penyakit berbahaya, tapi juga mengalami kulit kendur. Hal ini disebabkan oleh zat-zat berbahaya yang ada di rokok menghambat proses asupan nutrisi dan terserapnya oksigen.

Treatment Ultherapy Jakarta bisa saja membuat kulit kendur menjadi kencang kembali. Setelah kamu melakukan perawatan Ultherapy, sebaiknya kamu juga berhenti merokok demi kesehatanmu sendiri.

5. Perawatan yang salah

Penyebab yang kelima adalah perawatan kulit yang salah. Pemilihan perawatan kulit yang tidak sesuai akan membuat kulit kamu bermasalah. Beda ceritanya kalau kamu perawatan kulit di klinik Ultherapy Jakarta. Kamu akan berkonsultasi langsung dengan dokter ahlinya dan merekomendasikan perawatan dan penanganan yang cocok untuk masalah kulit yang kamu hadapi.

Demikianlah 5 penyebab kulit kendur. Untuk mengatasi masalah kulit kendur, kamu bisa mendatangi klinik yang menyediakan layanan Ultherapy Jakarta. Selain bisa melakukan perawatan untuk kulit kendur, mereka juga bisa melakukan penanganan untuk menghilangkan lemak tubuh dengan metode coolsculpting. Layanan Ultherapy dan Coolsculpting Jakarta sudah bisa kamu temukan dengan mudah di berbagai klinik kecantikan.