Motor Lebih Aman Dengan Pasang 4 Alat Ini

September 18, 2019 0 By admin

Pemilik sepeda motor semestinya menempatkan alat penambahan penyelamatan jadi pilihan yang cukup pas. Paling tidak, dengan alat penambahan itu, dapat mempersempit ruangan gerak beberapa pencuri sepeda motor itu.

Berikut, beberapa alat penambahan untuk meminimalkan tindakan pencurian:

1. Kunci gembok Motor

Memberikan tambahan alat pengaman yang lain dapat menyulitkan pencuri untuk bawa motor yang dinginkan. Penambahan pengaman pada motor berbentuk kunci gembok yang dipasang pada lubang cakram depan.

2. Pasang Stiker Sinyal Pengenal serta Alarm

Stiker sinyal pengenal ciri khas dapat menolong pemilik mengetahui motor kecintaan. Tidak lupa imbuhkan skema alarm anti maling pada motor. Anda dapat memasangnya lewat bengkel sah.

3. Pasang Skema Keyless Ignition Sistem

Skema keyless ignition sistem dapat juga membuat motor jadi lebih aman. Skema ini akan menjumpai kunci remote dalam radius 1 m. Bila terdeteksi itu berarti pemilik motor bisa menyalakan mesin.

Saat kunci remote ada di luar radius, karena itu dengan automatis mesin motor mati serta akan langsung terkunci. Ini akan membuat motor jadi lebih aman sebab lebih susah untuk dicuri.

4. Pasang GPS

Pemasangan GPS sekarang cukup penting. Lebih, alatnya telah terhitung alat pengaman serta pencari yang dapat terkoneksi dengan hp pandai alias smartphone berbasiskan Android serta IOS dengan aplikasi spesial.

Diluar itu, pilih alat yang dapat hidupkan serta mematikan mesin motor. Jadi, waktu motor telah diambil pencuri, pemilik langsung bisa mematikan mesin atau bila betul-betul telah hilang, kendaraan kecintaan masih dapat dicari keberadaannya, serta paling tidak menolong polisi untuk menelusurinya.