Ini Alasan Mengapa Harus Memiliki Xiaomi Mi Band 5

  • Whatsapp
Ini-Alasan-Mengapa-Harus-Memiliki-Xiaomi-Mi-Band-5
Foto dari blibli

Penggunaan smartband kian populer misalnya saja Xiaomi Mi Band 5 yang sudah digunakan oleh banyak orang. Hal tersebut tidak lepas dari fitur yang lengkap dan tangguh juga. Berikut ini alasan mengapa smartband ini layak dimiliki.

Dilengkapi Dengan Fitur Canggih

Pengguna smartband mi 5 akan diuntungkan agar bisa tidur lebih nyenyak dan berkualitas karena terdapat fitur PAI pada perangkat ini. Kalian bisa juga menggunakan mi band 5 untuk mengetahui detak jantung, intensitas kegiatan sehari-hari dan lain sebagainya.

Pada dasarnya, segala hal yang dilakukan sehari-hari akan ditambah ke nilai skor PAI saat menggunakan xiaomi 5 band. Hal ini berguna agar smartband xiaomi 5 tersebut bisa memberi gambaran seputar kesehatan para pengguna.

Poin PAI dari rentang 1-100 bisa lebih tinggi jika pengguna xiaomi band 5 lebih banyak bergerak atau beraktivitas. Ada fungsi pintar lain terdapat di mi 5 band yaitu fitur agar bisa mengelola stres. Jadi, smartband mi 5 bisa mengukur tingkat rasa stres, serta terdapat fitur ‘Breathing’. Fitur ini bisa membimbing pengguna mi band 5 mengatur nafas hingga merasa rileks.

Baterai dengan kapasitas besar

Baterai mi band 5 berkapasitas 125 mAh sehingga mengalami peningkatan dari seri sebelumna. Para pengguna perangkat xiaomi 5 band tidak harus lagi sering-sering charging. Untuk cara mengisi daya smartband xiaomi 5 sendiri telah dirancang dengan lebih nyaman.

Pada perangkat xiaomi band 5 ini, sudah terdapat dok untuk pengisi daya yang terbaru dengan memakai konektor magnetik. Konektor tersebut yang cukup ditempel pengguna ke bagian bodi belakang mi 5 band.

Hal tersebut jelas berbeda jika kita membandingkan smartband mi 5 dengan seri 4 yang di mana kita harus susah melepas strap agar bisa mengisi daya.

Memiliki sertifikasi ketahanan 5 ATM

Dengan memakai mi band 5, maka sangat cocok menemani kegiatan outdoor yang kalian ingin lakukan. Karena xiaomi 5 band tersebut sudah dilengkapi dengan sertifikasi pada tingkat 5 ATM. Dengan begitu, maka smartband xiaomi 5 akan aman digunakan meski tidak sengaja kena cipratan air termasuk juga air hujan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *